Jumat, 07 Oktober 2011

Welcome

Anda sudah benar jika Anda datang kesini.
Selamat datang di tempat Cetak CD paling TOP.
Mungkin Anda telah berkeliling Google untuk mencari tempat cetak CD/ VCD/ DVD yang Paling MURAH, Paling BAGUS, dan Paling CEPAT. Untuk kebutuhan Anda:

- Band/ Lagu
- CD undangan
- Promosi
- Company Profile
- Data
- Film
- Driver
- Panduan
- Produk
- Souvenir 
- dll.

Banyak yang menjadi pertimbangan Pelanggan, yang terutama adalah HASIL cetakan replikasi. Pada prinsipnya HASIL Cetak/ Replikasi CD/ VCD/ DVD adalah sama, yaitu menggunakan STAMP, ada BARCODE, ada IFPI, dan kualitas hasil cetakan 100% sama dengan Content/ isi.
Tapi HARGA yang ditawarkan setiap perusahaan tidaklah sama. Beberapa hal yang menjadi penyebabnya, antara lain:
- Karena Mereka seorang Broker/ Makelar yang harus Menaikan harga agar memperoleh keuntungan.
- Karena Mereka perusahaan Sub/ Cabang yang koneksi dengan pabrik yang harus Menaikan harga agar memperoleh Komisi untuk menGaji karyawannya.
- Karena Mereka kenal sama perusahaan Sub/ Cabang, atau Karena Mereka kenal sama seorang Broker/ Makelar, yang alhasil harga menjadi lebih tinggi karena udah jatuh ke tangan ke-sekian.

Ibarat kata, Anda bisa membeli Coca Cola di warung dengan harga Rp. 2.000. tapi jika Anda masuk di restoran/ Cafe/ untuk membeli Coca Cola Anda harus membayar Rp. 15.000 bahkan lebih, untuk menikmati RASA yang SAMA dan BOTOL yang SAMA.
Jadi, kenapa Anda harus membayar harga yang lebih MAHAL jika DISINI ANDA BISA MENDAPATKAN HARGA YANG LEBIH MURAH untuk HASIL yang SAMA dan KUALITAS yang SAMA....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga Tuhan selalu memberikan kesejahteraan dan kebahagiaan serta kesuksesan selalu Amin.
Tiada kata selain Doa untuk semua teman dan saudara2...yang ada di Nusantara ini dan seluruh penjuru dunia.

Posting Komentar

testing

ganti Background